Monday, November 29, 2010

SMAN 82 JAKARTA


sekarang gue udah kelas X (10) gue sekolah di SMAN 82 JAKARTA daerah kebayoran baru jl.daha II. awalnya gue gak niat banget buat masuk sekolah ini tp mau gmn lagi gue ketrimanya disini. dari SMP gue yg masuk patra (SMAN 82) cmn gue sama Feby Ramadhanti. sekarang gue kalo pulang sekolah selalu brg feby soalnya rmh gue sama rmh dia gak begitu jauh sama2 didaerah bendhil juga. awal gue masuk patra rasanya tuh asiiiiing banget sampe gue gak betah-_- di patra banyak aturan TAPI aturan dari kaka kelas bukan dari guru, bikin empet juga sih tp gue hrs trima karna itu emang udah dari lama ada peraturannya. mau tau gak peraturannya apa aja selama jadi anak kelas X? hahah jgn kaget buat yg baca anak SMP ato dibawahnya yak^^ Pertama gaboleh duduk/makan dikantin. Kedua kalo ketemu kaka kelas harus nunduk&sapa. Ketiga kalo ada makrab MININUM harus ada 30/50 anak kelas X. Keempat kl kesekolah gak boleh berentiin kendaran (mobil/motor) didepan gerbang, harus dibelokan arah JIS ato dkt pom bensin lama. seinget gue cmn itu sih hehe tadinya malah anak kelas X gaboleh lewar koridor lantai 1 padahal kelas kita di koridor lantai 1, tau gak knp? karna koridor lantai 1 itu dulu namanya "Jalur Gaza" yg lo tau jalur gaza itu apa? yaaaaa pikir sendiri aja ya hehe lo bisa bayangin kl anak kls X lewat "Jalur Gaza" itu apa yg bakalan dilakuin kaka kls sm anak kls X itu? sama kaya israel & palestina aja deh-_- tapiiii patra sekolahnya bagus kok insyaAllah nanti gabakal ada lg senioritas dllnya :) buat yg masih SMP & mau lulus jgn lupa pilih SMAN 82 JAKARTA awalnya emang gaenak tp kl udah dkt sama kaka klsnya mah selo aja tapi inget batas selonya hahaha ok..

LALALALALALAPANDUAAAAAA....
PATIMOERAYA 2013 WARNING \m/

No comments:

Post a Comment