Sunday, November 28, 2010

REXSOROUS!!


REXSOROUS ini nama kelas angkatan gue waktu masih di 40. angkatan gue bisa dibilang sih gak kompak buktinya kita gaada buku tahunan, gaada perpisahaan bersama kecuali perpisahaan dari sekolah & kita gaada jaket/baju angkatan-_- nama kelas gue ini sebelumnya SESAT (Sembilan Satu) tapi diganti sama temen gue Ghaisani jadi REXSOROUS (Revolution IX-I of Riot Unforgettable SESAT) bisa artiin sendirikan? hehe^^ gue seneng, bahagia, terharu bisa punya temen sekelas sekompak anak rexso ini. gue seneng gue sayang banget sama mereka, gue anggep mereka udah kaya sodara dekeeeeeet banget & rasanya gamau pisah :') dari 1angkatan kelas kita 'mungkin' kelas yg sedikit agak berantakan, kotor, gak keurus, & susah dibilangin!! hehe namanya juga anak muda :p waktu itu wali kelas kita namanya Erni Sirait. ini wali kelas paling TOP banget yg pernah jd wali kelas gue selama gue sekolah hahaha soalnya nih guru gak repot, cuek & seru buat diajak curhat. udah gitu nih guru gak terlalu memaksa anaknya buat rajin belajar dll, alhamdulillah yak bisa dapet wali kelas kaya gt haha dewaaaa \m/ skrg karena kita udah pd lulus & pd misah kita semua udah bukan REXSOROUS yg dulu lagi, yg selalu bareng, yg selalu kompak, yg kl 1 ada masalah semua harus tau & harus bantu :') gue suka ngebayangin waktu gue masih SMP dulu kayanya makmur bgt beda sama SMA-_- gue berharap REXSOROUS tetep bareng, tetep kompak, & tetep penyayang :'D

No comments:

Post a Comment